Kumpulan Rumus Excel untuk Memudahkan Pekerjaan Guru

Rbblenterailmu.NET - Microsoft Office Excel atau yang biasa dikenal dengan excel merupakan aplikasi pengolah angka yang sangat populer digunakan dalam dunia pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data dan nilai siswa di sekolah seorang guru setidaknya harus dapat mengopreasikan dan menggunakan fungsi - fungsi dan rumus dasar yang ada dalam Microsoft excel. Pada kesempatan kali ini kami sajikan Kumpulan Rumus Excel yang biasa digunakan dalam dunia Pendidikan guna memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu sebagai guru di Sekolah.
Rumus Rumus Dasar yang harus dikuasai oleh Guru sebagai penunjang pembelajaran di Sekolah antara lain meliputi :
Kumpulan Rumus Excel untuk Guru
Microsoft Excel
  1. Pengenalan Microsoft Excel
  2. Pengoperasian Dasar dalam Excel
  3. Rumus Rumus Aritmatika dalam Excel
  4. Rumus Rumus Statistica dalam Excel
  5. Fungsi Teks dalam Excel
  6. Fungsi Logika dalam Excel
  7. Latihan latihan
Penguasaan dasar - dasar operasi dan rumus Excel sangatlah penting dikuasai oleh para Guru, terutama dalam Kurikulum yang digunakan saat ini yang segala administrasi dan keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) harus selalu terkomputerisasi. Ebook Kumpulan Rumus Excel yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan  Bapak/Ibu Guru dapat diunduh pada link dibawah ini.
Tidak ada kata terlambat untuk belajar, semoga Kumpulan Rumus Excel Dasar diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru  dalam mempelajari dan mendalami pengetahuan mengenai Ms Excel guna memudahkan pekerjaan di Sekolah.  Semoga bermanfaat, salam pendidikan.
 
sumber: gurugaleri.com
0
Tags

Post a Comment

0Comments

Tinggalkan Pesan Buat Kami

Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !