Home » » Kebersamaan dan kemesraan ke sesama teman

Kebersamaan dan kemesraan ke sesama teman

Posted by Rbb Lentera Ilmu on Friday, 8 January 2016

Bakar - bakar Jagung Rame-rame/ kemesraan antar kawan
Rbblenterailmu.net - Sore yang hujan lebat hingga setelah sholat magrib tak kunjung reda, entah setelah adik-adik sholat isya' berjamaah di musollah dekat Rumah baca tiba-tiba hujan redah dan terlihat keindahan bintang di langin yang indah. Senangnya adik-adik saat hujan reda apa yang di rencanakan tercapailah dengan kegiatan bakar-bakar jagung yang mana untuk mengeratkan adik-adik antar sesama dan juga berbagi bersama. ini dimulai rencana dilakukan untuk kegiatan Gowes atau bersepeda dihari minggu nanti tanggal 10 januari 2016 yang dimulai dari Rbb Lentera Ilmu menuju tempat parkir Gusdur untuk berolah raga serta menyebar virus baca di tempat tersebut. Banyak hal yang harus kami lakukan untuk kemesraan antar adik-adik agar menjalinkan kita adalah saudara serta berbagi guna bahwa kita adalah sama dari yang lainnya,
Hal ini memotivasi indahnya kebersamaan bila dilakukan bersama-sama dan saling berbagi tugas antar yang lainnya mensetarakan bahwa kita sama juga senang berbagi walau hanya belum mampu sepenuhnya.
Menerankan tentang kegiatan Bakar jagung bukan melihat kita makan jagung, tapi bagaimana kita bisa bareng-bareng membuat apinya dan bakar jagung sama-sama serta makan bareng rame-rame ,disitu menunjukkan kebersamaan antara anak yang satu dengan anak yang lain juga yang remaja bisa perhatian sama adik-adiknya yang kecil walau itu bukan adiknya sebenarnya. kita yang sudah masuk di Rbb lentera Ilmu sudah kayak saudara dan sebagai keluarga juga saling mengingtakan untuk kebaikan bersama.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Rbb Lentera Ilmu